Sunday, December 6, 2015

Paket Internet Smartfren TRUE UNLIMITED Andromax 4G LTE

Advertisement

Sebagai perusahaan penyedia jaringan seluler dan Internet terbaik, Smartfren tidak ada hentinya memberikan program terbaiknya. Smartfren terus berinovasi demi meningkatkan pelayanan untuk memuaskan konsumen setianya.

Smartfren memahami bahwa saat ini kebutuhan pengguna smartphone sangat tinggi untuk mencari akses data yang cepat dan dapat meningkatkan kebutuhan gaya hidup digital mereka. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Smartfren dalam berbagai pekerjaan dan aktivitas yangsangat mengandalkan jaringan internet yang stabilserta dapat diandalkan, Smartfren meluncurkan inovasipaket data internet 4G terbarunya:“True Unlimited”, paket internet 4G LTE Advanced yang menghadirkan layanan internet 4G unlimited tanpa batasan kuota dan kecepatan yang sesungguhnya. Promo khusus paket internet 4G ini memberikan banyak keunggulan dibandingkan paket internet unlimited yang sudah ada sebelumnya.

Dengan paket internet data 4G Smartfren True Unlimited ini, pelanggan dapat mengakses internet dengan kecepatan 4G tanpa adanya FUP (Fair Usage Policy) seperti yang terjadi pada paket internet unlimited pada umumnya. Untuk mengakses internet 4G LTE Advanced melalui paket tersebut, pelanggan sangat diuntungkan karena kecepatan yang ditawarkan adalah tanpa pembatasan kecepatan 4G. Inilah keunggulan utama Smartfren True Unlimited, yang belum pernah disediakan oleh operator lain.

Paket Internet Smartfren TRUE UNLIMITED Andromax 4G LTE

Keunggulan Paket Internet Smartfren TRUE UNLIMITED Andromax 4G LTE

Derrick Surya, Head of Brand and Marcomm Smartfren mengatakan, “Peluncuran promo khusus paket internet 4G Smartfren “True Unlimited” ini merupakan suatu bentuk realisasi misi kami, bahwa Smartfren selalu berkomitmen untuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan 4G LTE yang inovatif, terluas dan terandal di Indonesia, sehingga pelanggan kami dapat menikmati kemudahan akses internet 4G yang terjangkau, stabil, cepat dan dapat diandalkan. Untuk bisa menikmati koneksi 4G LTE Advanced Smartfren TANPA BATAS KUOTA dan TANPA BATAS KECEPATAN, khusus bagi pelanggan yang menggunakan perangkat smartphone Andromax 4G LTE serta Hisense Pureshot tipe apa saja, hanya dikenakan biaya Rp75.000,- per bulan. Sedangkan untuk pelanggan lainnya akan dikenakan harga normal Rp 300.000,- per bulannya.”

Selain keunggulan internet 4G yang tanpa batas kuota dan tanpa batas kecepatan, True Unlimited juga memberikan ekstra keuntungan bagi pelanggan Smartfren, yaitu 10 menit gratis bicara ke semua operator, dan 1000 menit bicara ke sesama Smartfren.

“Tujuan dan perhatian Smartfren adalah untuk menyediakan apapun yang dibutuhkan pelanggan setia kami agar dapat menikmati pengalaman internet di jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren secara maksimal dan memuaskan. Agar kenyamanan ber-internet seluruh pelanggan kami dapat terjaga dengan baik, Smartfren akan melakukan monitoring penggunan paket ini untuk memastikan tidak ada penyalahgunaan layanan, seperti misalnya kegiatan peer to peer (P2P), memindahkan nomor bundling Smartfren 4G LTE ke perangkat lain yang tidak memenuhi syarat bukan bundlingnya, misalnya ke MODEM MIFI ataupun smartphone lain yang bukan bundling nomor Smartfren-nya. Kami yakin bahwa dengan adanya layanan ini akan menambah pengalaman pelanggan untuk melakukan segala aktivitas digital yang memuaskan di jaringan Smartfren 4G LTE Advanced,” tambah Ari Abdya, Head of Prepaid Department Smartfren.

Paket True Unlimited sendiri adalah paket bulanan yang bersifat auto renewal, dimana paket tersebut akan diperpanjang secara otomatis diakhir masa berlakunya setiap bulan.Jika proses auto renewal gagal pelanggan masih dapat membeli lagi paket tersebut selama masa promosi berlaku (hingga 30 April 2016). Harga spesial Paket True Unlimited ini hanya dapat dinikmati pelanggan yang melakukan pembelian produk bundling Smartfren dengan smartphone Andromax 4G LTE atau Hisense Pureshot tipe apa saja dengan hanya membayar Rp75.000,- per bulan.Bersamaan dengan peluncuran True Unlimited, Smartfren memberikan potongan harga Rp 200 ribu untuk Andromax 4G LTE tipe Es dan Ec, yang kini dapat dibeli ibeli dengan harga Rp 799.000.

Tidak hanya pembeli bundling saja yang bisa menikmati keuntungan ini, paket data internet 4G  True Unlimited ini juga dapat dibeli oleh pelanggan yang tidak melakukan pembelian bundling Andromax 4G LTE atau Hisense Pureshot, seharga Rp. 300.000,- per bulannya (harga normal). Paket True Unlimited ini dapat dibeli melalui aplikasi MySmartfren di smartphone maupun website: my.smartfren.com

Cara Mendapatkan Paket TRUE UNLIMITED Smartfren 4G

  1. Paket TRUE UNLIMITED dapat dibeli dengan harga khusus Rp 75,000 (Harga Normal Rp 300,000) oleh pengguna nomor Smartfren yang di-bundling dengan Andromax 4G LTE (Q,Qi,R,Es,Ec) & Hisense Pureshot.
  2. Paket TRUE UNLIMITED dapat dibeli melalui Aplikasi My Smartfren atau website my.smartfren.com
  3. Masa berlaku Paket TRUE UNLIMITED adalah 30 hari dan bersifat auto renewal. Paket akan diperpanjang secara otomatis di akhir masa berlaku paket selama pulsa yang dimiliki pelanggan mencukupi.

Ketentuan Paket Internet TRUE UNLIMITED Andromax 4G LTE

  1. Paket TRUE Unlimited dapat dibeli dengan harga khusus Rp 75,000 (Harga Normal Rp 300,000) oleh pengguna nomor Smartfren yang di-bundling dengan Andromax 4G LTE (Q,Qi,R,Es,Ec) & Hisense Pureshot.
  2. Nomor Smartfren Bundling yang telah berpindah ke profil Connex EVO dapat menikmati Paket TRUE Unlimited dengan harga normal Rp 300,000 dengan cara mengembalikan profilnya ke profil reguler (EVO OFF), lalu kemudian membeli Paket TRUE Unlimited 
  3. Paket TRUE Unlimited hanya berlaku bagi pelanggan Nomor Prabayar Smartfren
  4. Bagi pengguna nomor Smartfren di perangkat Smartphone lainnya (non-bundling Andromax 4G LTE & Hisense Pureshot) dapat membeli Paket TRUE Unlimited dengan harga normal Rp 300,000 (tidak berlaku bagi pengguna MiFi, Router, Modem serta Data devices lainnya).
  5. Akses Unlimited Paket TRUE Unlimited berlaku bagi nomor Smartfren yang di-bundling di perangkat Andromax 4G LTE & Hisense Pureshot dan tidak diperkenankan untuk dipindahkan maupun digunakan di atau ke perangkat lain, baik MiFi, router maupun Modem serta perangkat Smartphone lainnya.
  6. Untuk menjaga kualitas serta kesetaraan layanan bagi semua pelanggan Smartfren, maka Smartfren berhak melakukan pengawasan secara berkala terhadap penggunaan akses Internet pelanggan Paket TRUE Unlimited. Smartfren berhak untuk melakukan tindakan yang diperlukan terhadap penyalahgunaan pemakaian, seperti contohnya (tetapi tidak terbatas pada) akses Peer-to-Peer (P2P) dan penggunaan pada perangkat Smartphone non Andromax 4G LTE & Hisense Pureshot.
  7. Paket TRUE Unlimited dapat dibeli melalui Aplikasi My Smartfren atau website my.smartfren.com
  8. Masa berlaku Paket TRUE Unlimited adalah 30 hari dan bersifat auto renewal. Paket akan diperpanjang secara otomatis di akhir masa berlaku paket selama pulsa yang dimiliki pelanggan mencukupi.
  9. Pelanggan yang menggunakan nomor Smartfren yang dibundling dengan Andromax 4G LTE & Hisense Pureshot masih dapat membeli kembali Paket TRUE Unlimited dengan harga spesial Rp 75,000 jika proses perpanjangan otomatis tidak berhasil.
  10. Jika Pelanggan melakukan pembelian Paket True Unlimited serta menggunakannya pada perangkat MiFi, Router, Modem, serta perangkat data terminal lainnya, maka dapat menyebabkan penurunan kualitas layanan yang diterima oleh Pelanggan tersebut, yang dapat berupa (tetapi tidak terbatas pada) penurunan kecepatan, hilangnya sinyal 4G LTE serta penonaktifan nomor Smartfren terkait.
  11. Paket TRUE Unlimited tersedia hingga 30 April 2016.
  12. Syarat & Ketentuan Paket TRUE Unlimited merupakan bagian yang tidak terpisahkan serta tertunduk juga kepada Syarat & Ketentuan Layanan Internet Smartfren Connex
Paket Internet Smartfren TRUE UNLIMITED Andromax 4G LTE, Cara Mendapatkan Paket TRUE UNLIMITED Smartfren 4G, Ketentuan Paket Internet TRUE UNLIMITED Andromax 4G LTE, Harga Paket TRUE UNLIMITED Smartfren Andromax 4G LTE

Harga Paket TRUE UNLIMITED Smartfren Andromax 4G LTE

  • Paket TRUE Unlimited dapat dibeli dengan harga khusus Rp 75,000 (Harga Normal Rp 300,000) oleh pengguna nomor Smartfren yang di-bundling dengan Andromax 4G LTE (Q,Qi,R,Es,Ec) & Hisense Pureshot.
  • Nomor Smartfren Bundling yang telah berpindah ke profil Connex EVO dapat menikmati Paket TRUE Unlimited dengan harga normal Rp 300,000 dengan cara mengembalikan profilnya ke profil reguler (EVO OFF), lalu kemudian membeli Paket TRUE Unlimited .
  • Bagi pengguna nomor Smartfren di perangkat Smartphone lainnya (non-bundling Andromax 4G LTE & Hisense Pureshot) dapat membeli Paket TRUE Unlimited dengan harga normal Rp 300,000 (tidak berlaku bagi pengguna MiFi, Router, Modem serta Data devices lainnya).
  • Pelanggan yang menggunakan nomor Smartfren yang dibundling dengan Andromax 4G LTE & Hisense Pureshot masih dapat membeli kembali Paket TRUE Unlimited dengan harga spesial Rp 75,000 jika proses perpanjangan otomatis tidak berhasil.
Periode Promo: 02 November 2015 - 30 April 2016

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi www.smartfren.com

Paket Internet Smartfren TRUE UNLIMITED Andromax 4G LTE, Cara Mendapatkan Paket TRUE UNLIMITED Smartfren 4G, Ketentuan Paket Internet TRUE UNLIMITED Andromax 4G LTE, Harga Paket TRUE UNLIMITED Smartfren Andromax 4G LTE, keunggulan internet 4G yang tanpa batas kuota dan tanpa batas kecepatan

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Mau tau hal lain tentang Modem MiFi, Klik Follow pada Gambar Berikut:

Unlock Modem Bolt

Related : Paket Internet Smartfren TRUE UNLIMITED Andromax 4G LTE

0 komentar:

Post a Comment