Tuesday, November 17, 2015

Kelebihan dan Kekurangan MiFi Andromax M2S

Advertisement

Kelebihan dan Kekurangan MiFi Andromax M2S - Segala sesuatu pasti punya kekurangan dan kelebihan, begitu juga dengan Modem MiFi terbaru dari Smartfren. Sejatinya operator CDMA yang belakangan aktif dengan gelaran program internet 4G Advanced di Indonesia yakni smartfren sudah mempunyai perangkat penunjang konektifitas 4G LTE. Untuk memanjakan pelaggannya operator tersebut bukan hanya menyediakan perangkat smartphone yang dalam hal ini diwakili oleh Andromax R,Q,Qi,Es dan Ec tapi juga menyediakan modem wi-fi atau MiFi untuk jaringan cepat tersebut yakni Andromax M2P dan M2Y. Apasih beda ke dua modem tersebut: Baca di sini:  Perbandingan Modem MiFi Andromax M2P dan Andromax M2Y

Nah rupanya keberadaan kedua MiFi tersebut masih dirasa belum cukup oleh Smartfren sehingga mereka merilis lagi 1 produk baru MiFi router yang kali ini berkerjasama dengan LG Innotek. Apa saja keunggulan dan kelemahan MiFi Andromax M2S serta berapa harga yang dibandrol, simak ulasan berikut ini.

Kelebihan dan Kekurangan MiFi Andromax M2S
MiFi Andromax M2S

Dengan bentuk persegi dengan sudut melengkung mi-fi ini punya spek dan kemampuan yang lebih baik dari pendahulunya. Bodinya juga mungil cukup dalam genggaman tangan dengan 3 pilihan warna biru, hitam dan merah. Meskipun tentu saja perangkat ini hanya support jaringan 4G smartfren yakni FDD LTE Band 5 (800 MHz) danTDD LTE Band 40 (2300 MHz) . Berbagai bonus menarik juga disertakan dalam paket pembelian mi-fi tersebut.

Kelebihan MiFi Andromax M2S

  1. Terdapat Antena LTE yang disebut 2T2R (2 transmitter dan 2 receiver) : Keberadaan antena tersebut didalam perangkat ini membuat kemampuan menangkap sinyal dan memancarkan sinyal yang lebih kuat sehingga proses koneksi dapat berjalan lebih baik.
  2. LTE Cat.4 : Dengan teknologi ini maka proses uplod dan downlod dijaringan 4G menjadi lebih cepat,yakni mencapai 150Mbps untuk unduh dan 50Mbps untuk kecepatan unggah.
  3. Chipset Qualcomm MDM 9320 : Prosesor ini mampu bekerja maksimal namun dengan daya yang minimal,sehingga pemakaian baterai menjadi lebih hemat
  4. Baterai 2000mAh : Gabungan baterai berdaya besar plus chipset irit daya membuat modem ini mampu dipakai streaming video terus-menerus mencapai 9 jam.Jadi jika dipakai untuk pemakain diluar video maka daya tahan baterai juga akan jauh lebih lama lagi.

Kekurangan Modem Andromax M2S

Namun demikian meski memiliki banyak keunggulan Mi-Fi Andromax M2S juga ternyata tidak terlepas dari kelemahan. Kekurangan Andromax M2S adalah kemampuan sharing data dengan perangkat mobilenya justru berkurang hanya 15 device saja, padahal M2Y dan M2P mampu sharing sampai 32 perangkat. oh ya Andromax M2S ini juga dilengkapi dengan apps mylink untuk memudahkan pengecekan data secara realtime.

Harga Modem MiFi Andromax M2S

Harga Modem MiFi Andromax M2S
Perangkat router ini sudah bisa anda dapatkan diseluruh galeri smartfren dengan harga promo untuk 500 ribu pelanggan seharga 499.000 rupiah saja. Harga tersebut sudah termasuk bonus berupa kartu perdana smartfren yang sudah ada data 4,5 GB didalamnya. Sedangkan harga normal setelah itu adalah 599.000.

Cek juga harga Modem MiFi dari Smartfren lainnya : Harga Modem MiFi Smartfren 4G LTE Terbaru

Nah itu dia Kelebihan dan Kekurangan MiFi Andromax M2S, semoga informasi yang admin berikan dapat bermanfaat untuk semua pengunjung setia blog ini.


TAG Andromax M2S


  • andromax m2s unlock
  • unlock andromax m2s
  • cara ganti password andromax m2s
  • review andromax m2s
  • jual smartfren m2s
  • review smartfren m2s
  • andromax m2s review
  • smartfren m2s review
  • reset andromax m2s
  • smartfren.com
  • spesifikasi modem smartfren 4g
  • mifi smartfren m2s
  • mifi smartfren gratis
  • review mifi m2s
  • kelebihan m2s

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Mau tau hal lain tentang Modem MiFi, Klik Follow pada Gambar Berikut:

Unlock Modem Bolt

Related : Kelebihan dan Kekurangan MiFi Andromax M2S

1 komentar: