Monday, November 16, 2015

Review Modem Andromax M2P Smartfren 4G LTE

Advertisement

Modem MiFi terbaru yang diluncurkan Smartfren akhir-akhir uni banyak mendapat perhatian konsumen, secara signifikan dapat melonjakan jumlah pelanggan yang ingin mendapatkan akses internet cepat 4G LTE. Namun setiap barang pasti ada keunggulan maupun kekurangannya, oleh karena itu admin mencoba Review Modem Andromax M2P Smartfren 4G LTE untuk memberikan informasi untuk calon pelanggan sebelum membeli.

Anda juga dapat membaca review produk lainnya pada artikel berikut:
Review Modem MiFi Andromax M2S Smartfren 4G LTE

Mau ganti smartphone juga rasanya berat, karena selain sudah kadung ‘jatuh hati’, untuk beli perangkat 4G LTE favorit harganya juga tergolong mahal.

Nah, bagi Anda yang mungkin merasakan kondisi seperti di atas, sepertinya perangkat baru besutan Smartfren ini bisa menjadi solusinya. Bukan smartphone ataupun tablet, tapi Mini Wifi yang juga lebih dikenal dengan sebutan MiFi. Salah satu Modem MiFi dari Smartfren yang sudah beredar di pasar adalah Andromax M2P. Seperti apa, simak uraian berikut.
Review Modem Andromax M2P Smartfren 4G LTE
Andromax M2P Smartfren 4G LTE

Harga Modem Andromax M2P

Cukup merogoh kocek Rp399.000 Anda sudah dapat membawa pulang Andromax M2P. Di dalam paket penjualan, tercakup beberapa item barang, seperti Mifi, kabel data USB (micro USB), buku panduan, kartu garansi, dan tentu saja kartu SIM 4G LTE Smartfren plus bonus data 4,5 GB.

Harga Modem Andromax M2P
Cek juga harga produk lainnya di artikel berikut: Harga Modem MiFi Smartfren 4G LTE Terbaru

Cara Menggunakan MiFi Andromax M2P

Untuk menggunakan MiFi Andromax M2P tergolong mudah, atau bisa dibilang sama seperti melakukan koneksi lewat Wi-Fi yang biasa kita lakukan. Cukup hidupkan Andromax M2P dengan cara menekan tombol hingga dua indikator lampu LED menyala.  Selain itu, Andromax M2P bisa disambungkan ke berbagai macam perangkat, baik tablet, smartphone, PC, dan perangkat lain yang memiliki konektivitas Wi-Fi.

Sementara bagi pengguna yang ingin melakukan setting Andromax M2P via PC, hal ini juga gampang untuk dilakukan. Cukup sambungkan Mifi Andromax M2P menggunakan kabel data, kemudian hidupkan Mifi. Setelah itu akan muncul di browser WEB-UI Andromax M2P, di sinilah pengguna bisa melakukan setting perangkat. Tak hanya menu setting, pada antarmuka yang simpel itu juga tersaji berbagai menu lain yang bisa diakses pengguna.

Cara Aktivasi Modem Andromax M2P

Video tutorial Aktivasi Modem Andromax M2P



Kecepatan Andromax M2P Smartfren 4G LTE

Setelah tersambung dengan jaringan 4G LTE milik Smartfren lewat Andromax M2P, hal yang pertama kali kami lakukan adalah mengecek kecepatan akses datanya. Lewat situs speedtest.net, kami pun melakukan uji kecepatan akses data baik dalam hal download maupun upload. Berdasarkan hasil tes yang kami lakukan, kecepatan data jaringan 4G LTE Smartfren via Andromax M2P mencapai angka 11.51 Mbps untuk download. Sementara untuk upload data, kecepatan yang  tersaji mencapai 7.36 Mbps. Kecepatan akses data yang tersaji dari hasil pengetesan tersebut memang tidak mutlak, artinya hasil yang diperoleh bisa saja berbeda pada waktu dan di tempat yang lain.

Baca juga: Review Modem Mifi Smartfren Andromax M2Y

Sebagaimana tergambar dari hasil uji kecepatan data tadi, melakukan berbagai hal di dunia maya, seperti browsing, bersosial media, bahkan streaming video pun bisa dilakukan dengan lancar. Selain itu, upload file besar pun bisa dilakukan dengan waktu yang relatif singkat. Dengan demikian, bagi yang suka berbagi foto ataupun video di jejaring sosial dengan kapasistas data yang relatif besar, Andromax M2P dengan akses data 4G LTE Advanced dari Smartfren sudah bisa menjawab kebutuhan untuk itu.

Satu yang juga menarik adalah sinyal Wi-Fi yang dipancarkan via Andromax M2P bisa dikoneksikan hingga 32 perangkat. So, cukup satu Andromax M2P pengguna bisa terkoneksi internet berjaringan 4G LTE secara bersama-sama.

Spesifikasi MiFi Andromax M2P

  1. Dapat dikoneksikan dengan tablet, PC, smartphone dan perangkat WiFi lainnya
  2. Support WiFi 2.4 GHz
  3. Support hingga 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  4. Support Mobile WiFi App dan pemindaian 2D barcode untuk koneksi cepat ke WiFI (saat ini hanya mendukung sistem Android)
  5. Mendukung 2 antarmuka antena eksternal
  6. Baterai 1500mAh (maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga)
Untuk merubah username dan passwordnya silakan kunjungi:
Cara Merubah Nama dan Password WiFi Modem Andromax M2P Smartfren

Itu dia Review Modem Andromax M2P Smartfren 4G LTE yang menjadi andalan Smartfren 4G LTE, semoga review ini dapat menjadi pertimbangan sebelum menentukan pilihan.

TAG:

  • cara unlock andromax m2p
  • fungsi mifi
  • harga mifi 4g lte
  • cara unlock smartfren m2p
  • mifi smartfren unlock
  • cara mengganti password wifi smartfren m2p
  • andromax mifi m2p
  • unlock andromax m2p
  • cara merubah password andromax m2p
  • smartfren m2p unlock
  • m2p unlock
  • cara setting andromax m2p
  • cara unlock m2p
  • login andromax m2p
  • perbedaan modem smartfren m2p dan m2y
  • unlock mifi m2p
  • mifi smartfren gratis
  • cara unlock andromax m2y
  • cara login andromax m2p
  • cara unlock modem smartfren m2p
  • m2y dan m2p
  • perbandingan m2p dan m2y

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Mau tau hal lain tentang Modem MiFi, Klik Follow pada Gambar Berikut:

Unlock Modem Bolt

Related : Review Modem Andromax M2P Smartfren 4G LTE

0 komentar:

Post a Comment