Monday, November 9, 2015

Unlock Modem Andromax Smartfren 4G LTE

Advertisement

Modem terbaru dari Smartfren yang baru saja di luncurkan mendapat banyak sekali simpati masyarakat, pasalnya modem ini berbeda dengan modem yang selama ini kita gunakan. Saat ini yang menjadi gambaran kita modem adalah sesuatu alat yang dapat memberikan koneksi internet ke perangkat kita baik itu komputer, laptop, atau juga notbuk melalui USB. 

Modem Andromax dari Smartfren ini bukan hanya dapat mengkoneksikan modem dengan internet dengan USB saja, namun bisa juga digunakan sebagai WiFi untuk perangkat yang dapat menerima WiFi seperti Smartphone, Tablet, Laptop, dsb. Modem ini bisa disebut Mobile WiFi atau MiFi, yang tidak harus konek ke komputer untuk menikmati koneksi internet. 


Unlock Modem Andromax Smartfren 4G LTE

Ada beberapa jenis modem yang dikeluarkan Smartfren, tentunya bundling dengan merek modem ternama yaitu Huawei dan Haier. Modem canggih itu adalah Andromax M2P, Andromax M2Y, Andromax M2S

Ketiga modem tersebut hanya bisa digunakan dengan kartu Smartfren 4G saja, bagaiman kalau kita gunakan dengan kartu GSM lainnya seperti Telkomsel, XL, Indosat, dll? Tentu saja kita harus Unlock Modem Andromax terlebih dahulu, kalau sudah kita unlock baru kita dapat menggunakan modem Andromax kita dengan kartu operator GSM lainnya.

Unlock sendiri berarti membuka kunci, ya karena Smartfren telah me lock atau mengunci modem Andromax agar tidak dapat digunakan dengan kartu lain. Jadi Smartfren bisa memperoleh keuntungan yang maksimal dengan adanya bunling itu sendiri.

Apakah Smartfren memperbolehkan kita meng Unlock Modem Andromax M2P, Unlock Modem Andromax M2Y, Unlock Modem Andromax M2S ? tentu saja tidak boleh karena modem tersebut hanya bekerjasama dengan Smartfren, bukan penyedia operator GSM lainnya.

Bagaimana Cara Unlock Modem Andromax Smartfren? Secara detail admin sendiri belum mengetahui caranya, namun sedikit gambaran saja. Untuk melakukan Unlock kita perlu mencari Firmware bawaan modem versi yang asli sebelum di bundling kemudian menginstalnya dengan modem MiFi kita. Atau cara yang mudah anda tinggal mencari saja di internet, mungkin blog-blog tetangga ada yang mengupas hal itu.

Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat sebagai ladang pengetahuan buat sobat semua. Terus kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru seputar modem MiFi. 

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Mau tau hal lain tentang Modem MiFi, Klik Follow pada Gambar Berikut:

Unlock Modem Bolt
Tags :

Related : Unlock Modem Andromax Smartfren 4G LTE

5 komentar: